Tikam dari Belakang

It’s a second time i’m write on my bLog 😉

Cantik dan manis parasnya. ItuLah kata pertama yang aku ucapkan buat Ms.Pretty (nama samaran) saat mengenaLnya.
Dari awaL mengenaL Pretty, hubungan kami sangat baik dan harmonis (exaggerated), tapi seteLah makin
akrab, makin terLihat keLebihan dan kekurangan kita masing2. (That’s not probLem for me)..

Setiap hari aku dan dia seLaLu bersama. Saking akrabnya, sampe-sampe Lekukan tubuh, besar oR keciLnya
‘ukuran’ ku oR dia, kita berdua sama-sama tahu. (but, we not Lesbian), LOL.

ApabiLa ada pengetahuan yang tidak ku pahami, coz dia orang terdekatku maka aku bertanyaLah ke Ms.Pretty.
Dia seLaLu menjawab pertanyaanku, tapi tiap kaLi ingin menjawab pertanyaanku dia terLebih dahuLu mempermaLukan
aku didepan teman2 oR orang Lain. Saat dia mempermaLukan aku, aku seLaLu berusaha untuk sabar dan maLahan menganggap
haL itu seperti gurauan saja (tapi daLam hati uda maLu banget cooii), HAHA ..

Aku seLaLu dianggap remeh oLehnya !! Aku juga ga tahu kenapa dia seperti itu. Ehmmm mungkin coz aku orangnya
terLaLu baik (GeeR), kata orang jawa ‘manut2 wae’.
Ga enak hati, takut orang Lain (dia) tersinggung, ituLah yang membuat aku untuk TIDAK menegur tiap perbuatan
negatifnya. Aku akui memang aku orangnya GA TEGAS !! (mo gimana Lagi, aku orangnya seperti ini) ..

Suatu ketika, kita pergi dengan menggunakan 2 kendaraan bermotor (2 pria tampan dan 2 wanita cantik), kita pergi kesuatu tempat untuk berdoa. SeLesai berdoa kita mampir ketempat penjuaLan aksesoris2 cincin. Disitu aku KAGET BANGET saat dia mengucapkan kata ‘kita menjadi sahabat’.
She said : “kita beLi cincin ini yuuk!! ini menandakan sebagai tanda persahabatan kita. Pokoknya cincin ini jangan pernah kamu Lepas waLopun kamu berada jauh dan jangan diLepas juga sebeLum kita nikah”, saat dia berkata seperti itu
aku terdiam 1 sampai 2 menit coz aku mengingat perbuatannya yang seLaLu meremehkan aku dan sering mempermaLukan aku.
Saat itu dia bertanya Lagi “kok, kamu diam ?? ayo kita beLi cincin ini, Lagian cuma 3rb rupiah kok” (jangan diLihat dari harganya tapi Lihat dari maknanya).
Saat itu aku berpikir’Tuhan saja bisa memaafkan umatnya, masa aku ga bisa memaafkan dia. #berharap saat itu dia merubah sifatnya’. FinaLLy, aku setuju untuk membeLi cincin itu 🙂

1 oR 2 buLan kemudian, masa Liburanku teLah berakhir.
PerjaLanan dari Bontang-Surabaya-MaLang-Jakarta dan Semarang sudah kutempuh (memBoLang) 😀
Saat tiba di stasiun PoncoL-Semarang tepat pukul 00.30am, aku kebingungan mencari tempat penginapan. ApaLagi aku ga ngerti kota Semarang itu seperti apa (modaL nekat naik kereta trus turun di Semarang) 😀
Aku teLp Ms.Pretty, dkk di SaLatiga untuk menjemput aku di stasiun, tapi ada satu dan Lain haL hingga membuat teman2 tidak bisa menjemput aku 😦
Akhirnya, Ms.Pretty memberitahukan bahwa dia punya teman orang Semarang. Singkat cerita, akhirnya saya menginap dirumah Mr.CooL (nama samaran) 😀
keesok harinya, sekitar jam 09.00am aku tiba di SaLatiga. Senang banget coz bisa ketemuan+ngumpuL
bareng ma teman2 Lagi 😀

Hari-haripun berLaLu begitu cepat, ga tahu kenapa indera keenam tentang ‘rasa’ begitu kuat daLam hati dan pikiran saya.
I think,, I’m faLLing in Love…
I’m faLLing in Love with Mr.CooL 😀 (Ini ke-2 kaLinya aku suka ma seseorang saat kuLiah).
Saking ga bisanya membendung ‘rasa’ yang aku aLami, aku curhat ke Ms.Pretty bahwa aku SUKA MA MR.COOL !!
“tapi kamu jangan biLang ke siapa2 yaa kLo aku suka ma Mr.CooL and aku juga ga mau Mr.CooL tahu
kLo aku suka dia”. Ehmmmm ‘secret admirer’ niie ceritanya,, ehehee ..
Hampir setiap hari aku curhat ke Ms.Pretty tentang perasaanku ke Mr.CooL.. Waah, senangnya aku bisa jatuh cinta Lagi, ckckck …. http://www.aLai.com 😀

———KLIMAKS——–

(sedang mengerjakan tugas dikamar) HP berdering ada SMS dari Ms.Pretty:
Pretty : “ke kamar bawah duLu donk, bentar ajja kok”
Aku : “Ga ah!! Aku Lagi buat tugas niie”
Pretty : “bentar doank, ada yang mau aku sampaikan”
Aku sudah tidak membaLas SMSnya. Sibuk cuuii ngerjain tugas.. (Sok rajin) haha ..

(sedang mengetik tugas dikamar kakak kost. kakak kostnya Lagi bobo)
SuddenLy, she’s come with a smiLe 😉

Pretty : “kamu ngapaen?”
Aku : “ngerjain tugas ’bout Libido”
pretty : “Ada yang mau aku omongin!!”
Aku : “BiLang sudah, apa?”
Pretty : “tapi kamu jangan marah yaa!?”
Aku : “Iya, aku ga akan marah!!”
Pretty : “Tapi kamu janji jangan marah?!”
Aku : “Iya, apaan sech ?? Jangan biLang kLo kamu uda sampein ke Mr.CooL kLo aku suka dia”
Pretty : “Bukan!!”
Aku : “Trus apa donk ?? Kamu uda jadian ma Mr.CooL ??”
Pretty : “Iya, aku uda jadian ma dia”

OH GOD, Im speechLess !!

Aku : “Ya uda gpp too”
Pretty : “Kamu ga marah??”
Aku : “Ga Lah!! Aku juga ga mungkin biLang ke Mr.Cool ‘Hei, kamu putusin Pretty trus jadian ma aku yaa’ aku ga mungkin biLang itu”
(Uda berusaha TEGAR, tapi mank ‘perasaan’ ga bisa dibohongi).
Saat itu aku Langsung menangis, dan dia berkata :
Pretty : “Kamu ga marahkan??, Kamu ga benci aku kan ?? Kamu masih mau jadi sahabat aku kan??”
AKu : “Aku ga marah, aku juga ga benci kamu !! Pergi mandi sana, kan kamu jam 2pm ada kuLiah taar kamu teLat Lagi”
Pretty jongkok dan dia menangis juga. Saat itu aku tidak tahu harus berbuat apa ..
Aku : “Uda siie, kamu pergi mandi sana, kan kamu mau kuLiah jam 2”
Pretty masih diem dan menangis. Hingga kakak yang punya kamar bangun dan berkata “AngeL ga marah ma kamu, cuma dia butuh waktu ajja untuk berpikir. Kamu pergi mandi gih, kan ada kuLiah, taar teLat Loh”
Akhirnya Pretty pergi ..
Aku Langsung memeLuk kakak itu dan aku menangis dipeLukannya 😥

Mo marah,, tapi ma siapa ?? Lagian uda terjadi juga !!

Saat kejadian itu, aku berusaha untuk menghindar darinya. Cincin yang dia biLang sebagai tanda persahabatan aku LEPAS dari jari manisku. KLo ditanya “Sakit hati ?? aku jawa IYA !!”
SeteLah 2 hari, aku sedang berada dikamar salah seorang teman. Kita sedang bercanda ria dikamar itu, tiba2 dia datang. SeteLah kita bercanda sambiL tertawa2, dia memperhatikan jariku dan dia berkata “ih, dia ga pake”. Saat dia berkata seperti itu aku ga mudenk, seteLah 5 or 10 menit baru aku ‘doonk’. Keesokan harinya aku berusaha untuk terLihat seperti hari2 sebeLum kejadia itu, seperti tidak ada masaLah, aku memakai cincin itu kembaLi. Tapi saat itu juga daLam hatiku berkata “waLaupun aku memakai cincin tanda persahabatan kita tapi saat kejadian itu aku sudah MEMUTUSKAN untuk TIDAK bersahabat Lagi denganmu!!”

WaLopun sudah tidak bersahabat tapi kadang kamu menjadi tempat curhatku (begitupun sebaLiknya) hehe ..
Banyak kejadian manies & kejadian pahit yang sudah kita Lewati bersama. BiarLah itu menjadi sebuah peLajaran (kenangan) yang paLing berharga buat kita berdua 😉

Kejadian beberapa tahun LaLu itu sudah saya LUPAKAN. Saya juga tidak menyimpan amarah ataupun dendam padanya.
Saya bersyukur kepada Tuhan, waLaupun sudah tidak menjadi sahabat, hubungan saya dan Pretty sekarang baik-baik saja. Mungkin berteman Lebih baik daripada bersahabat 😉

Thanks voor ur time to me and wish u aLL d’ great things to come in ur future ..

-Mencari pacar Lebih mudah dibandingkan mencari sahabat-

—-THE END—-

About annovka

.: SimpLe Woman, cRazy :.

2 responses to “Tikam dari Belakang

  1. Cerita yang menarik. Mungkin karena yang bercerita tentang tulisan ini juga yang menarik… haha… #canda sj…

    Kadang karena ego kita (mungkin), kita pikir hanya kita saja yang punya “rasa”. Kita tidak pernah tau lagi kalau orang lain juga punya itu. 🙂

    Makanya kalau lagi ‘jatuh cinta’, jgn bilang-bilang dulu. Tunggu kalau sudah jadian saja baru bilang. Target kena sambar dari teman, akibatnya parah to. Sudah tidak dapat itu target, pertemanan juga mulai berkurang kadarnya…. Hancur dua2nya sudah… haha… #peace Angelia….

    • Ah, AngeL tahu itu BUKAN becandaan 😀
      #GedeRasa 🙂

      Emank semua org punya ‘rasa’ itu, tapi saya juga tahu memposisikan diri untuk bercerita ke siapa, tentang perasaanku.
      Saya berani bercerita ke ‘dia’ coz saya juga tahu siapa orang yang ‘dia suka’ saat itu 🙂
      Itu sudah, target ga dapet persahabatanpun jadi korban,, hiahahaa … 😉

      Yaaahh, tiap kejadian pasti ada hikmahnya 😉 KLo dia ga berbuat kaya gitu, dan kLo aku jadian ma Mr.CooL mungkin
      aku sekarang ga jadian ma ‘peitua’ yang menurut aku jauh Lebih baik dari Mr.CooL, hahaaaaaa.

Leave a Reply

’bout me

My seLf

Image

twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

