Moody

TERSIKSA .. TERSIKSA .. TERSIKSA ..
ItuLah yang aku rasakan maLam ini!! Susah napas, hidung meLer muLu, kepaLa pening banget, badan terasa sakit 😦
KompLit sudah semuanyaaa.
MANJA!! ItuLah yang dikatakan my boyfriend kaLo aku Lagi sakit oR Lagi ga enak badan.
kLo ada apa-apa pasti ngeLuhnya ke ‘dia’, dan pasti akan ada perLakuan yang membuat aku nyaman kLo berada disampingnya, tapi sekarang kLo ada apa-apa mo ngeLuh ke siapa ??!! MengeLuh ke ‘pacar’ juga tapi dia ga ada disini 😦
‘Siapa yang akan membuat rasa nyaman itu kembaLi ada??’ huahaa, maksud kaLimat itu apa yaahhh, ckckckck …

Kangen, kangen dan kangen ..
Aku kangen kamu !! Aku ingin kamu disini menjagaku (Huh, Lebai).
tapi apa daya ‘ingin hati memeLuk Gunung tapi tangan tak sampai’
-Long Distance is kiLLing Me-

About annovka

.: SimpLe Woman, cRazy :.

2 responses to “Moody

  1. hahaha… Cacian dh …. 🙂 #peace….
    makanya bilang sama peitua, datang ambil sudah sama Angelia di Salatiga. 😀

    • Yah kLo mo ikutin ‘ego’ ku, aku mau dia datang disini sekarang, tapi ga mungkinkan coz dia Lagi berjuang untuk masa depannya dsana dan sebaLiknya aku juga Lagi berjuang untuk masa depanku disini, hehe.
      Mau ga mau harus sama2 berjuang duLu 🙂
      Seperti pepatah ‘berakit-rakit ke HuLu, berenang-renang ke tepian. bersakit-sakit dahuLu, bersenang-senang kemudia’ 😉
      Mangztab gan .. 🙂

Leave a Reply

’bout me

My seLf

Image

twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

