Thanks LORD !!

Beberapa minggu terakhir ini aku mengaku bahwa aku kecewa
terhadap orang tua dan TUHAN. Tapi tidak tahu apa yang
terjadi maLam ini sampai aku merasakan ‘sesuatu’ yang
begitu nyaman jika aku mengingat ENGKAU BAPA.
MaLam ini aku merasa sesuatu terjadi daLam hatiku.
THANKS LORD.

Ehmmm … Saking bahagianya sampai-sampai aku ga tahu mo nuLis apa.
Intinya, senang sekaLi biLa seLaLu berada di dekatMU.
MaLam ini aku memutuskan untuk kembaLi kepadaMU BAPA.
Aku meLupakan kesaLahan yang pernah mereka perbuat
terhadap aku. Begitupun aku, apabiLa ENGKAU mendapati
aku meLakukan kesaLahan TEGUR aku TUHAN meLaLaui
kesadaran aku sendiri atopun meLaLui teman (orang Lain).

THANKS JESUS. LOVE U SO MUCH.

About annovka

.: SimpLe Woman, cRazy :.

Leave a Reply

’bout me

My seLf

Image

twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

